Jumat, 08 Maret 2013

MANAJEMEN PENGAWASAN DAN PELAKSANAAN PROYEK DILAPANGAN


Teknik Sipil - Menetapkan standar jaminan kualitas dan mengukur mereka melalui kontrol kualitas dapat meringankan masalah kualitas. Jaminan Kualitas - Sebuah sistem prosedur untuk memilih tingkat kualitas yang dibutuhkan untuk proyek untuk melakukan fungsi dimaksud dan memastikan bahwa tingkat ini diperoleh. Quality Control - Sebuah sistem tes dan / atau inspeksi yang menjamin kualitas produk jadi. Meringkas perbedaan, jaminan kualitas adalah pengaturan standar, dan kontrol kualitas pengujian dan memeriksa untuk memastikan standar terpenuhi. 

Jaminan Kualitas 
Manajer Proyek harus mengembangkan rencana jaminan kualitas khusus untuk kebutuhan manajemen proyek yang alamat persyaratan kode bangunan, desain review, pengujian konstruksi dan pengamatan konstruksi. Tujuan umum dari proses desain adalah bahwa standar kualitas untuk bangunan tidak dikompromikan. 

Quality Control 
Kontraktor pada akhirnya bertanggung jawab untuk pengendalian kualitas dan bertanggung jawab untuk sarana konstruksi, metode, teknik dan prosedur dalam membangun manajemen proyek. Perusahaan pengujian dan inspeksi akan memverifikasi bahwa kualitas, komposisi dan kekuatan bahan sesuai dengan standar jaminan kualitas dalam Dokumen Kontrak. Verifikasi akan berada dalam bentuk pengamatan situs, mendapatkan sampel bahan dan pengujian sampel di laboratorium terakreditasi. 


Penganggaran belanja 
  • Manager Proyek dan Manajer Program meninjau anggaran proyek, membandingkannya dengan dana dialokasikan. Modifikasi dapat dilakukan terhadap anggaran manajemen proyek yang diperlukan, mendamaikan total anggaran proyek terhadap dana yang tersedia. Mengacu pada Lembar Kerja Anggaran Proyek. 
  • Sebelum pemilihan tim, Manager Proyek mengembangkan anggaran awal, berdasarkan Lembar Kerja Anggaran Proyek perkiraan biaya konstruksi akan berdamai dengan biaya konstruksi tercantum dalam kontrak harus sesuai dengan parameter keuangan dari kontrak selama semua tahap desain. 
  • Manager Proyek meninjau anggaran awal dan konstruksi estimasi biaya dengan Program Manager. 
  • Setelah diperiksa dengan Program Manager, Manager Proyek memurnikan anggaran, berdasarkan masukan yang diterima. Manager Proyek atau Presiden menyetujui anggaran sebagai bagian dari Laporan fase submittal. Manager Proyek termasuk anggaran disetujui dalam bahan tinjauan. 
  • Pada akhir fase, update Manajer Proyek Lembar Kerja Anggaran manajemen Proyek, menggabungkan perkiraan biaya konstruksi. Manager Proyek juga perlu untuk memperbarui jumlah anggaran untuk, kebutuhan teknologi, dan kategori lainnya, berdasarkan perkiraan yang lebih lancar dan akurat. 
  • Manager Proyek meninjau anggaran diperbarui dengan Program Manager. 
  • Setelah diperiksa dengan Program Manager, Manager Proyek memurnikan anggaran, berdasarkan masukan yang diterima. Manager Proyek atau Presiden menyetujui anggaran dan kewenangan tim untuk melanjutkan ke fase. 
  • Setelah menyampaikan perkiraan biaya konstruksi kepada Manajer Proyek dan setelah estimasi biaya konstruksi diperdamaikan dengan anggaran konstruksi, Proyek update Manajer anggaran. Semua kategori anggaran memiliki perkiraan mereka disempurnakan berdasarkan pada lebih saat ini dan informasi yang akurat dari dokumen konstruksi. 
  • Ulasan anggaran dengan Manajer Program. Manager Proyek meninjau anggaran dengan 
  • Setelah diperiksa dengan Program Manager, Manager Proyek memurnikan anggaran, berdasarkan masukan yang diterima. Manager Proyek atau Presiden menyetujui anggaran dan kewenangan dokumen untuk penawaran. 
  • Setelah iklan, tawaran konstruksi diterima. Setelah penawar rendah jelas ditentukan, Manager Proyek menggabungkan jumlah tawaran jelas rendah ke anggaran pembangunan. Anggaran diperbarui berdasarkan jumlah kontrak konstruksi penghargaan yang sebenarnya, dan kategori yang disesuaikan sesuai kebutuhan untuk mendamaikan anggaran pembangunan dalam dana yang tersedia. Manager Proyek atau Presiden menyetujui anggaran pembangunan. 

Penjadwalan
Jadwal proyek berisi semua kegiatan, durasi dan urutan yang tepat bahwa kegiatan perlu dilakukan untuk menyelesaikan proyek. Selain jadwal konstruksi, jadwal proyek perlu menyertakan tanggal tonggak penting, misalnya, kalender akademik, pengadaan, pengguna hunian kelompok, dll Jadwal desain disetujui dan rinci oleh kontrak, akan menentukan jumlah waktu review diperlukan untuk setiap proyek. Ulasan perlu waktu cukup dan mencakup semua kelompok pengguna. Waktu meninjau dijadwalkan merenungkan bahwa setiap tahap tidak memerlukan lebih dari satu review dan revisi untuk membawa dokumen ke dalam kesesuaian. Tambahan waktu untuk tindak lanjut ulasan akan memperpanjang jadwal. Proses untuk ditinjau Desain Sebuah jadwal konstruksi disiapkan, termasuk dalam dokumen penawaran dan disetujui. Manager manajemen Proyek, dalam konsultasi akan menentukan tanggal tonggak kunci untuk jadwal proyek. Jadwal konstruksi akan diringkas oleh tonggak utama seperti pembersihan lokasi, yayasan, membangun kandang, Penyelesaian substansial, dll, dan akan dimasukkan dalam Dokumen Kontrak. Jadwal konstruksi sangat penting untuk menginformasikan Kontraktor dari tanggal harus dipenuhi, memberikan dasar untuk menentukan kapan kerusakan dilikuidasi menerapkan dan memungkinkan waktu untuk bergerak dalam dan perabotan setelah konstruksi. Jadwal konstruksi harus mencakup periode dari penawaran melalui hunian. 

Setelah pemberian kontrak, Kontraktor wajib menyerahkan jadwal konstruksi untuk diperiksa. Jadwal tidak akan melebihi Dokumen Kontrak yang ditentukan durasi pekerjaan dan jadwal konstruksi harus diperbarui / disimpan saat ini sesuai dengan Dokumen Kontrak. Jadwal konstruksi harus daftar kegiatan konstruksi, dengan tanggal awal dan akhir yang sebenarnya dan yang direncanakan, disediakan dalam Critical Path Method (CPM) format. Sepuluh (10) hari setelah Pemberitahuan untuk Lanjutkan dikeluarkan, Kontraktor wajib menyerahkan jadwal konstruksi pertama tersebut. Minimal, Kontraktor wajib memperbarui jadwal konstruksi bulanan. Dengan setiap Permohonan Pembayaran, jadwal diperbarui akan diajukan untuk ditinjau. Jika jadwal konstruksi menunjukkan perubahan ke durasi manajemen proyek sebagaimana didefinisikan oleh Dokumen Kontrak, jadwal konstruksi harus disertai dengan permintaan untuk pesanan perubahan.

Jadwal Kontrak
  • Manager Proyek, mengembangkan jadwal proyek Pra Jadwal proyek Pra ditinjau oleh Departemen Perencanaan dan Pemrograman dan komentar yang dikirim ke Manajer manajemen Proyek. 
  • Komentar dari Departemen Perencanaan Fasilitas  dan Pemrograman dimasukkan ke dalam jadwal Pra. Jadwal diperbarui digunakan untuk menyerahkan Permintaan Modal.
  • Setelah proyek telah disetujui dengan masukan dari Manajer Proyek, mengembangkan jadwal proyek awal dalam tahap. Jadwal ini akan dikembangkan bersama dengan jadwal persyaratan kontrak jadwal.

12 komentar:

walidin mengatakan...

thank bos infonya

Interior Rumah Minimalis mengatakan...

Kunjungan balasan. Makasih atas kunjungan sobat ke blog saya. Artikel di atas menambah wawasan saya yang masih nol dibidang tersebut. Mungkin materi di atas sangat berguna untuk para kontraktor pada proyek-proyek besar yang menggunakan MP. Makasih!

tokokerajinanjati mengatakan...

Mampir ke orang teknik sipil,,, hehee

Dadang Supriadi mengatakan...

Masukan ilmu nih setelah berkunjung di blog ini..mantap

OnePromoShop mengatakan...

info yg menarik dan bermanfaat, terimakasih..
salam sukses.. :)

Kampus Teknik sipil mengatakan...

Salam kenal Gan. Terima kasih telah berkunjung juga ke Blog saya. met berkarya dan beraktivitas.
Blognya juga menarik..

Munsy Afandi mengatakan...

nambah ilmu nih,..! makasih ya sob..!
jangan lupa mampir ya...!

Sukses Slalu mengatakan...

Terimakasih gan atas infonya.

semoga blog agan makin maju dan sukses.

ARMIFA-BLOG mengatakan...

Nice Info gan..


makin terus post yang menarik. :D
kunjungan perdana.

walidin-acad mengatakan...

nice posting
thanks banget ya sob artikelnya, setelah baca artikel ini jadi tahu lebih banyak tentang proyek

trik hot mengatakan...

mantep gan artikelnya. .
thanks. .

gecrot mengatakan...

Nice post gan artikel.a :)

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates